BerandaKegiatanStrategi Pemasaran Digital Efektif Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM

Strategi Pemasaran Digital Efektif Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM

meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan konten pemasaran digital
meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan konten pemasaran digital

Tema: Meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan konten pemasaran digital yang relevan dan berkualitas
Tempat : Studio AHA Jakarta
Tanggal: Selasa, 18 Juli 2023
Pukul: 09.30 sd selesai

Dapat disimak Video fullnya di channel youtube di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?v=LB4Xp59uz8k&t=8389s

Kata Pengantar:

Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan dengan Konten Pemasaran Digital yang Relevan dan Berkualitas

  • Kemajuan teknologi memaksa situasi untuk adaptasi dengan digitalisasi termasuk dalam dunia usaha
  • Pastikan dahulu pelaku dalam dunia usaha dengan pelanggan/pasar sasaran sama-sama menggunakan internet dan inovasi digital, kalau tidak ada instrumen ini firm tidak ada pemasaran digital.
  • Sesuai dengan teori Komunikasi Digital; Penyampaian pesan yang dilakukan melalui media elektronik dan pola komunikasi secara online
  • Artinya Komunikator adalah pihak yang mengirimkan pesan kepada penerima atau komunikan. Komunikator sering disebut source, sumber, encoder, atau pengirim, dan Komunikan adalah pihak yang menerima pesan atau informasi dari komunikator. Komunikan sering juga disebut pendengar, penerima, pembaca, pemirsa, khalayak, atau decoder menggunakan instrumen Digital

Wisma Korindo Lt. 6
Jl. MT Haryono Kav. 52, Pancoran Jakarta Selatan, 12780

HP: +62 81384649990
Email: CREEDriset@gmail.com

Seputar CREED

Temukan kami di

© 2025 · Lembaga Kajian CREED Indonesia · All Right Reserved.

Fill the form

Drop us a line

Fill in this form or send us an e-mail with your inquiry.

Or come visit us at:

301 Howard St. #600
San Francisco, CA 94105